Elisa Kambu Letakan Batu Pertama Pembangunan Jemaat Rehobot Kampung Elles

Ragam137 Dilihat

Sorong(Oikonews)- Bupati Asmat Elisa Kambu yang juga Ketua Panitia Kongres VI Gereja Baptis Anugerah Indonesia (GBAI) bersama Ketua Umum Gereja Baptis Anugerah Indonesia, Rev. MA. Jarollo, M.Th berkunjung di Kampung Elles Distrik Sawiat Kabupaten Sorong Selatan, Sabtu (17/06).

Elisa Kambu didampingi Ketua Umum GBAI, Pdt Jarollo, M.Th dan Ketua Jemaat Rehobot Elles. FOTO: Oikonews
Elisa Kambu didampingi Ketua Umum GBAI, Pdt Jarollo, M.Th dan Ketua Jemaat Rehobot Elles. FOTO: Oikonews

Kehadiran Elisa Kambu dan Pdt MA. Jarollo M.Th dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Gedung GBAI Jemaat Rehobot Elles Sawiat. Elisa Kambu bersama rombongan disambut antusias warga jemaat dan masyarakat kampung Elles.

Elisa Kambu yang tidak lain adalah anak adat Maybrat Provinsi Papua Barat Daya ini merasa terpanggil untuk memberikan sumbangsihnya bagi pembangunan gereja tersebut.

“Saya bagian dari GBAI. Kebetulan saat Kongres GBAI ke V di Bali pada tahun 2018, saya terpilih sebagai Ketua Panitia Kongres VI yang akan diadakan di Kota Sorong ibukota Provinsi Papua Barat Daya pada bulan Juli 2023 nanti.

Saya hadir sebagai warga Jemaat GBAI juga sebagai anak asli yang lahir besar di Maybrat , anak asli Papua Barat Daya,” ungkap Elisa Kambu dalam sambutannya pada acara peletakan batu pertama pembangunan gedung Jemaat Rehobot Elles, Distrik Sawiat Kabupaten Sorong Selatan.

Elisa Kambu disambut dengan penyematan kain timur oleh perwakilan warga jemaat.Foto: Oikonews
Elisa Kambu disambut dengan penyematan kain timur oleh perwakilan warga jemaat.Foto: Oikonews

Elisa Kambu juga mengajak seluruh Jemaat Rehobot dan komponen masyarakat Kampung Elles yang berada di mana saja untuk sama-sama bahu- membahu membangun gereja tersebut.

” Saya mengajak kepada kita semua warga masyarakat di kampung Elles, Sawiat Kabupaten Sorong Selatan, terutama anak -anak muda, untuk wujudnyatakan iman kita membangun gereja ini. Yakin dan percaya bahwa Tuhan ada bersama kita dalam pekerjaan mulia ini,” ajak Elisa Kambu.

Dihadapan warga Jemaat dan Masyarakat Kampung Elles, Elisa Kambu menyatakan akan turut ambil bagian dalam pembangunan gereja tersebut.

“Mari kita sama-sama ambil bagian, Bapak Ibu saudara kalau punya rezeki bisa sumbang batu kah, pasir kah, ada kasbi atau petatas lebih ya masak antar kasih tukang yang kerja. Kita berikan dengan cara kita masing-masing, yakin dan percaya Tuhan akan memperhitungan jerih payah bapak ibu sekalian,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *