Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sorong Rayakan HUT ke-24

Berita357 Dilihat

Sorong (OikoNews)-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sorong merayakan hari ulang tahun ke-24 bertempat di kantor Sekretariat DWP, Kamis (07/12).

Acara HUT DWP turut dihadiri Plh Bupati Sorong Cliff Jansenang selaku pembina DWP, serta hadir pula Gabungan Organisasi Wanita (GOW) , organisasi wanita lainnya di wilayah kabupaten itu.

Ketua DWP Kabupaten Sorong Ny Linda Japsenang Koibur
Ketua DWP Kabupaten Sorong Ny Linda Japsenang Koibur saat menyampaikan sambutan. FOTO: Oikonews

Dalam laporan panitia pelaksana hari ulang tahun yang ke-24 Dharma Wanita Persatuan disebutkan bahwa peringatan hari ulang tahun ke-24 dharma wanita persatuan adalah untuk memperkuat rasa kebersamaan dan kebanggaan terhadap organisasi serta sebagai wujud dukungan organisasi sebagai mitra Pemerintah.

Selain itu untuk meningkatkan kesadaran tentang peran strategis yang dimiliki perempuan khususnya anggota dharma wanita persatuan untuk mendukung tercapainya tujuan pembangunan berkelanjutan.

Mengoptimalkan peran yang dapat dilakukan oleh kaum perempuan untuk menunjang berbagai pilar tujuan pembangunan berkelanjutan khususnya yang berkaitan dengan pendidikan , ekonomi , sosial budaya dan lingkungan .

Meningkatkan kegiatan usaha bagi anggota dharma wanita persatuan untuk memperkuat ekonomi keluarga ,serta meningkatkan silaturahmi antar anggota dan pengurus dharma wanita persatuan Kabupaten Sorong.

HUT DWP mengusung thema ;peran strategis perempuan dalam pembangunan berkelanjutan.

Plh Bupati Sorong
Plh Bupati Sorong Cliff Japsenang saat meninjau pameran mini DPW kabupaten Sorong. FOTO: Oikonews

Dalam rangka memperingati HUT DWP pengurus dan anggota melakukan kegiatan  bakti sosial berupa pembagian kupon belanja kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sorong yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 24 November 2023 di Pasar Mariat  Kabupaten Sorong dan  pameran mini  di halaman Kantor Sekretariat dharma wanita persatuan  yang diikuti oleh anggota dharma wanita persatuan unsur pelaksana yang mempunyai kegiatan usaha kecil .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *