Elisa Kambu Buka Turnamen Futsal Mahasiswa Moswaren

Olahraga423 Dilihat

Sorong (Oikonews)- Turnamen Futsal Mahasiswa/Pelajar Moswaren Raya (MPMR CUP) Sorong resmi dibuka Elisa Kambu di GOR Pancasila Kota Sorong, Jumat (25/08).

Turnamen MPMR Cup diikuti 32 Tim Futsal se-Sorong Raya. Hadir dalam pembukaan antara lain seorang anggota DPRD Kabupaten Sorong Selatan dan anggota DPRD Kabupaten Maybrat.

Elisa Kambu berikan arahan kepada seluruh tim futsal peserta Turnamen MPMR.FOTO : Oikonews/Daeng
Elisa Kambu berikan arahan kepada seluruh tim futsal peserta Turnamen MPMR.FOTO : Oikonews/Daeng

Dalam keterangannya kepada media, Elisa Kambu mengatakan kegiatan futsal MPMR Cup tersebut sangat positif sekali. “Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan menghimpun anak-anak muda dari berbagai wilayah yang ada di Sorong Raya untuk saling mengenal satu sama lain , disamping itu mereka mengikuti pertandingan persahabatan. Disitu mereka akan membangun jejaring yang menurut saya akan bermanfaat bagi diri mereka,” jelas Elisa Kambu.

Diharapkan melalui ajang futsal ini terbangun satu kesepahaman bersama bahwa hidup sebagai anak muda itu saling berdampingan dan  saling menghormati satu dengan yang lain.

“Sebagai anak muda tentu harus mencari kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Yang memberikan nilai -nilai penting dalam penguatan kapasitas mereka sebagai anak muda,” sebut Elisa Kambu.

Menurut Elisa, bagi orang Papua olah raga sebagai media yang sangat penting. Dengan mengikuti kegiatan olah raga selain untuk kesehatan tetapi juga terhindar dari hal- hal negatif seperti minuman keras dan narkoba.

Spanduk ucapan selamat bertanding
Spanduk ucapan selamat bertanding

Elisa Kambu juga meminta agar kegiatan olah raga seperti ini harus terus berlanjut. Harus tèrus digalakan. Dengan demikian anak- anak muda diuji kemampuannya dan bisa mengikuti pertandingan pada level yang lebih tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *