Mapolres Sorong Gelar Upacara Pedang Pora Penyambutan Kapolres dan Pelepasan Mantan Kapolres 

AIMAS, PBD (OikoNews)-Markas komando(Mako) Polres Kabupaten Sorong Polda Papua Barat menggelar Upacara Pedang Pora penyambutan Kapolres Sorong AKBP Edwin Parsaoran Simamora, S.Ik,.M.Ik dan Pelepasan mantan Kapolres Sorong, AKBP Yohanes Agustiandaru, SH, MH, S.Ik.

Acara penuh haru tersebut dilaksanakan di Mapolres Sorong, Aimas Kabupaten Sorong Papua Barat Daya, Jumat (12/7/2024) pukul 15.00 WIT.

Dalam sambutannya mantan Kapolres Sorong Agustiandaru  menyampaikan pesan-pesan penting kepada personil Polres Sorong.

AKBP Yohanes Agustiandaru menekankan pentingnya kesatuan dan sinergitas Anggota Polres Sorong  dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Sorong.

Ia berpesan Anggota Polres harus tetap solid dan kompak untuk mewujudkan situasi keamanan yang kondusif di Kabupaten Sorong.

“Selama berada di Polres ini tentu sebagai manusia biasa tak luput dari kesalahan. Karena itu saya dan istri mohon maaf bilang ada tutur kata, perbuatan kami yang kurang berkenan di hati bapak ibu sekalian. Yang dianggap baik dari kami silahkan ditiru, dijadikan pengalaman dan yang kurang, jangan,” pesan mantan Kapolres Sorong itu.

Selanjutnya,AKBP Yohanes Agustiandaru yang sudah memimpin Mapolres Sorong satu setengah tahun itu akan mengemban tugas baru di Mabes Polri sebagai Kasubag Renstra Bagren Rijianstra SSDM Polri.

Sementara itu, Kapolres Sorong AKBP Edwin P.Simamora yang sebelumnya menjabat Kapolres Raja Ampat ini meminta dukungan penuh dari seluruh personil Polres Sorong untuk menciptakan pelayanan publik yang optimal dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Ia percaya dengan dukungan dari seluruh anggota, maka Polres Sorong dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sorong.

Edwin selanjutnya menyampaikan selamat bertugas di Mabes Polri kepada seniornya AKBP Yohanes Agustiandaru SH,SIK.,MH. “Saya ucapkan selamat jalan, selamat bertugas di Mabes.Kami semua doakan semoga sukses dan kelak menjadi jenderal,”ucap AKBP Edwin Simamora yang langsung disambut amiin dari seluruh peserta upacara.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *