Pj Bupati YP Mosso Buka Perlombaan HUT Kabapaten Sorong

Olahraga275 Dilihat

Sorong(Oikonews)- Penjabat Bupati Sorong Yan Piet Mosso, Selasa(30/05) sore membuka kegiatan pertandingan bola volly menandai dimulai seluruh perlombaan atau pertandingan dalam rangka memeriahkan HUT ke-56 Kabupaten Sorong tanggal 14 Juni 2023 mendatang.

Kegiatan perlombaan yang dipertandingkan pada HUT kali ini diantaranya adalah Bola Volly, Basket, Motor Cros , Burung Berkicau dan lainnya.

Pj Bupati buka pertandingan Volly .Foto: Oikonews/Daeng
Pj Bupati buka pertandingan Volly .Foto: Oikonews/Daeng

Pada pembukaan pertandingan volly putri mempertemukan Byak Bondi vs Majaran sedangkan volly putra mempertemukan Tim Setda Kabsor vs Bank Papua.

Penjabat Bupati Sorong Yan Piet Mosso dalam arahannya mengatakan, perlombaan -perlombaan yang disiapkan panitia HUT adalah semata- mata untuk memeriahkan Dirgahayu Kabupaten Sorong ke-56 sehingga Bupati YP Mosso meminta para peserta Tim yang bertanding tetap menjaga dan memupuk kebersamaan warga Kabupaten Sorong.

” Saya minta junjung tinggi kebersamaan dan sportifitas. Jangan karena kalah kemudian saling tidak suka, menbenci satu sama lain itu tidak boleh ya, tidak boleh bikin keributan. Yang menang ya menang yang kalah ya harus gentlement terima kekalahan karena semua kegiatan untuk memeriahkan HUT Kabupaten kita ,” himbau YP Mosso.

Setelah memberikan sambutan , Pj Bupati Sorong membuka resmi pertandingan dengan memukul perdana bola Volly pada pertandingan pembuka tim Putri antara Byak Bondi melawan Tim Putri Majaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *