POLRES SORSEL Umumkan Seleksi Anggota Polri, 367 Orang Dinyatakan Lolos Rikmin

Berita, Daerah158 Dilihat

SORSEL-PBD (OikoNews)-Kepolisian resor (Polres) Sorong Selatan (Sorsel), Papua Barat Daya(PBD) mengumumkan hasil akhir pengumuman administrasi (Rikmin) awal penerimaan anggota Polri tahun 2024 yang mendaftarkan diri secara online.  Dari 491 orang yang mendaftar sebanyak 367 orang lolos Rikmin.

Tampak Kapolres Sorong Selatan foto bersama peserta yang lolos Rikmin

Kapolres Sorsel, AKBP Gleen Rooi Molle mengakui animo masyarakat Sorsel mendaftar cukup tinggi yakni  491 orang yang terdiri dari 411 pria dan 80 wanita.

“Jumlah tersebut dengan rincian Bintara PTU berjumlah 464 orang, pria 385 dan 79 wanita, Bakomsus hukum berjumlah satu orang pria, Bakomsus jehumasan/TI berjumlah 13 orang, dengan rincian pria dan wanita satu orang,” jelas Gleen.

Ia melanjutkan, untuk tamtama yang mendatar diri berjumlah 13 pria, namun dari hasil seleksi awal sebanyak 367 peserta yang dinyatakan lulus memenuhi syarat terdiri dari 311 pria dan 56 wanita.

“Kepada para peserta yang dinyatakan memenuhi syarat agar segera mempersiapkan diri untuk mengikuti test selanjutnya di tingkat Panda Polda Papua Barat, selalu jaga kesehatan, banyak berlatih dan jangan lupa berdoa agar senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam segala urusan,” pesan Gleen.

Ia menghimbau kepada peserta yang belum memenuhi syarat agar tidak bersedih ataupun berkecil hati karena masih banyak kesempatan dilain waktu. “Yang belum lolos Rikmin jangan berkecil hati, tetap fokus dalam mengejar impian,”imbuh Kapolres Sorsel.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *