PPN Pastikan Stok LPG Untuk Wilayah Papua Maluku Aman

Berita422 Dilihat

Sorong ( Oikonews)- Pertamina Patra Niaga (PPN) memastikan stok LPG di wilayah Papua Maluku (Pamalu) cukup  aman untuk menjawab kebutuhan masyarakat selama 121 hari ke depan di Papua dan 350 hari ke depan untuk ketahanan stok LPG di Malaku.

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Pamalu,  Edy Mangun menjelaskan,  pengiriman LPG per harinya berkisar delapan MT ke wilayah Pamalu, sehingga stok kebutuhan masyarakat di Pamalu dinilai sudah sangat mencukupi.

“Tidak perlu khawatir akan ketersediaan LPG, karena kami selalu melakukan pengiriman harian sebanyak 8 MT per hari untuk wilayah Papua dan Maluku,” jelas Edy Mangun di Sorong , Selasa (1/8).

Pertamina Petra Niaga pun telah menyiapkan agen dan sub agen yang terus beroperasi di seluruh wilayah Pamalu guna memastikan kebutuhan masyarakat terhadap LPG terpenuhi secara maksimal.

“Kami juga telah menyiapkan agen dan sub agen secara keseluruhan di wilayah Pamalu untuk menjawab kebutuhan masyarakat,” kata Edy.

Kata Edy, agen dan sub agen LPG bagian dari perpanjangan tangan Pertamina Patra Niaga Regional Pamalu untuk menjamin ketersediaan LPG bagi pemenuhan kebutuhan masyarakat.

“Untuk wilayah Papua sendiri kita pastikan ketahanan stok LPG hingga 121 hari ke depan. Sementara untuk wilayah Maluku dipastikan bertahan hingga 350 hari ke depan,” jelas Edy.

Stok LPG berbagai ukuran di wilayah Pamalu sudah bisa diperoleh masyarakat
baik untuk produk Bright Gas ukuran 5.5 Kg dan 12 Kg di outlet yang tersebar di seluruh wilayah Pamalu.

“Stok LPG selalu tersedia di seluruh outlet LPG khususnya SPBU yang ada di wilayah Pamalu,” papar Edy

Edy juga mengajak masyarakat yang ingin menyampaikan keluhan atau memberikan masukan dam saran, serta mendapatkan informasi atau membutuhkan layanan dan produk Pertamina atau ingin mencari tahu promo terbaru, bisa mengecek media sosial resmi @pertamina @ptpertaminapatraniaga, @mypertamina, serta dapat langsung menghubungi Pertamina Call Center ( PCC) 135.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *